CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 15 Maret 2009

blok baru coming


Beeh bsk tampa ad yg bsa mencegah blok baru sudah siap menghadang skaligus menyiksa boo

Tgl 16 maret 2009 tepat nya blok yang bernama NEUROSENSORIS dan INTEGUMEN siap menggantikan (atau lebih tepat nya melanjut kan sich) langkah blok dari kopatriot nya blok ENDOKRIN dan METABOLISME.

Emmm… ok2 disini difakultas kedokteran UNLAM banjarbaru molei tahun angkatan 2008/2009 nerapin dgn semena2 sistem baru yang kurang lebih berjudul system BLOK. Jadi begini teman2 q yg berbahagia : dimana dengan system ini yg nama nya SKS itu Cuma bullshit (kira2 begitulah tulisan nya ^^)semata. Cos system ini ibaratnya sebuah paket yg harus diambil satu paket he2… Gini2 misal nya kita masuk disebuah semester yg kata org bilang semester ajaran baru,,, kita sudah dsiap kan berbagai macam blok2 braneka ragam bentuk dan rasa nya(utk yg ini jgn ditangepin).

Naah blok itu sendiri berisikan berbagai mata kuliah yg berhubungan ttg nama sang blok tersebut DAN paling luarbiasa nya blok hanya bertahan hidup sekitar 1 bulan… lebih tepat nya setelah satu bulan bersuka-duka dgn si blok tiba lah suatu hari pamungkas (kita nama kan hari itu sebagai hari ujian, UJIAN BLOK). Bayangkan dlm satu bulan harus berhasil mendapat kan plajaran dari sang blok dan saat hari ujian blok semua soal2 ujian dari berbagai utusan mata kuliah dirangkum dlm kali ujian (dibaca UJIAN BLOK) selain itu hamper tiap hari ada pretest trus sebelum hari ujian blok ada ujian skil lab juga. Belum lagi kangen sama pacar ku tercinta he2 (omongan sudah tak terkendali).=> TAPI yg ini bener ko SUER dah. Hi3………………SEBENAR Nya.

Kalo bicara soal ujian blok…… BUUSEEEEET soal nya bener2 sukses berkonfrontasi membentuk suatu aliansi penghajar mahasiswa yg bisa dibilang tak berdosa he3 (ap coba). Singkat crita soal susah2 begete deh.,. waktu sesuai dgn jumlah soal lagi,,, dgn wkt 1 soal Cuma 1 menit.


(seperti ini lah suana disaat ujian. penyerangan ini di prakarsai oleh aliansi soal2 ujian. gileee!). reporter toonarmy mlapor kan langsung dari tempat kejadian.




Naah ttg blok baru diriku ini adalah sebagai berikut :

1. Berbasis all about saraf2 dan kulit

2. Terdapat hapalan yg luar biasa banyak dan parah nya HARUS DIHAPAL bro

3. Terdapat 3 kali skil lab dgn skill yg byk jg tu hapalan nya

4. Terdapat begitu byk praktikum udah termasuk : pre tes, post tes, ujian praktikum, dan DUIT INHALL

5. Terdapat kuliah di Banjarmasin juga untu ETIKA KEDOKTERAN

6. Kesimpulan dari semua diatas adalah: ALL ABOUT UJIAN PASTI SUSAH (GILEEEE BENER)



I JUST CAN SAY => SEMANGAAAAT SEMANGAT

U CAN DO SOMETHING

SAY NO TO : LOOSSEEEEEERRR!!!!

0 komentar: